---===[[[*]] UMB [[*]]]===---: Mau Ke Mana Setelah Sarjana..???

7 Sep 2009

Mau Ke Mana Setelah Sarjana..???

Assala Mualaikum..!
Mau Ke Mana Setelah Sarjana..???
Mungkin sebuah pertanyaan yg gampang dan simple tapi sulit untuk di jawab bagi saya. Terpaksa saya jawab walaupun agak mbulet.
Mungkin angan-angan saya setelah lulus dan dapat gelar sarjana, mungkin saya akan cari pekerjaan walauapun kerjaan itu tidak berhubungan dengan IT, mudah-mudahan jadi penggusaha.
KERJA!!!! mengikuti hati nurani dan ilmu yang telah saya peroleh meskipun kerjaan yang akan saya lakukan tidak berhubungan dengan ilmu yang saya peroleh semasa saya kuliah tapi bukanlah suatu boomerang bagi saya, karena semuanya saya jalankan dengan ikhlas dan izin dari sang kuasa (Allah). Bagi saya menuntut ilmu adalah suatu kewajiaban bagi setiap insan yang hidup di dunia karena dengan ilmu segala sesuatu akan terarah ibarat Perahu berlayar dibarengi dengan kompas yang mampu menunjukkan arah kemana tujuan kita.
Yang tidak kalah penting adalah jalani hidup ini dengan usaha, berdoa dan tak kenal putus asa. Segala sesuatu sudah ada yang mengatur dan sang pengatur adalah maha bijaksana bagi makhluknya. MAMPUKAH KITA MENJALANKANNYA..?????
Dan satu lagi angan-angan saya setelah lulus yaitu back to kampung. yang mana intinya apa yang saya dapat dari kuliah mudah-mudahan bisa bermaanfaat dunia akhirat..!
Sekian terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Raihlah ilmu, Dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar. ~ Khalifah "Umar Bin Khottob"^_^....! Thanks To----> الله,Bunkg3n