---===[[[*]] UMB [[*]]]===---: PEMBAJAKAN

31 Okt 2009

PEMBAJAKAN

Di jaman yang serba mahal, pembajakan sotware terjadi di mana-mana, perlu anda ketahui bahwa barang bajakan/ palsu sudah ada dari abad ke 19? Di Prancis ada sebuah museum barang barang palsu dari tahun 1800 – 1900 Hingga sekarang, hingga kini barang bajakan masih tersedia dimana mana. jangankan di toko-toko, di lapak kaki lima pun semakin banyak barang hasil bajakan. pembjakan mungkin sudah mendarah daging pada negara kita ini, di karenakan dari sisi ekonomi sendiri sangatlah mengharukan.
Pembajakan terjadi karena banyak sebab, pembajakan di indonesia semakin marak walaupun UUD pembajakan sudah di bentuk, walaupun dengan adanya UUD pembajakan seorang pembajak tidak takut dengan adanya UUD tersebut.

Bisakah pembajakan di hentikan...????

Menurut saya pembjakan sangat sulit di musnahkan dari bumi indonesia, di karenakan bangsa indonesia dari sisi ekonomi sangat perihatin, mau beli yang asli tidak mampu terpaksa membeli yang bajakan, karena yang bajakan lbih murah dari yang asli, penghentian pembjakan bisa terjadi apabila dari individu kita sendiri sadar, sadar dengan apa yang di sebabkan oleh pembajakan.
Saya berpendapat bahwasannya sebaiknya pembjakan itu di lestarikan di indonesia, sebagai mana halnya di negeri China pembakan marak di sana, tp pembjakan di sana di jadikan ajang kreatifitas kita dalam menghasilkan sesuatu. Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Raihlah ilmu, Dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar. ~ Khalifah "Umar Bin Khottob"^_^....! Thanks To----> الله,Bunkg3n